Friday 4 January 2013

10 Film Terbaik Sepanjang Masa

EEiiiiiittsss, jangan salah sangka dulu. 10 film terbaik sepanjang masa ini adalah menurut pendapat saya.Mungkin masih banyak film terbaik yang lain yang belum saya tonton. Jadi kalau seandainya ada film favorit anda yang tidak masuk daftar saya jangan marah ya :D

 1. Shawsanks Redemption
Ya Shawsanks Redemption, apakah anda pernah mendengarnya? inilah film terbaik sejagat raya menurut saya. Film ini menceritakan kehidupan seorang tahanan yang hidup dipenjara shawsank akibat dituduh membunuh istrinya padahal ia tidak melakukannya. Lalu karna mengetahui kenyataan bahwa ia tidak bersalah. Ia berencana melarikan diri dengan sebuah alat kikir batu. Wait What? How? Berhasilkah ia? Silahkan anda tonton sendiri :)








 2. The Dark Knight
Ah, siapa yang ga tau film luar biasa ini. Kalo ga ada film Shawsanks Redemption, film ini no 1 nya deh. Yep inilah film superhero terbaik sepanjang masa. Sang sutradara Cristopher Nolan berhasil menaikkan pamor Batman setinggi-tingginya semenjak hancur berantakan oleh film Batman karya sutradara-sutradara sebelumnya. Dan karakter favorit semua orang siapa lagi kalau bukan The Joker. Man, I love him so much :')












 3. Saving Private Ryan

Bila The Dark Knight adalah Film superhero terbaik sepanjang masa, maka ini adalah film perang terbaik sepanjang masa :). Tidak melulu perang pertumpahan darah tapi juga terdapat drama dan komedi secara tidak langsung didalamnya, khas Spielberg sekali.











 4. LOTR: Return Of The King
Ini adalah penutup sebuah trilogi terbaik yang pernah ada. perang epic di mordor sangat-sangat menakjubkan, hingga kerapuhan frodo terhadap daya magis cincin terkutuk itu. tidak heran film ini dapat belasan Oscar.












 5. Catch Me If You Can
Kolaborasi Tom Hanks dan Di Caprio difilm ini sangat memuaskan. Menceritakan tentang seorang penipu kertas cek yang dikejar-kejar agen pemerintah. Saya cuma sekali menonton film ini yaitu dilayar RCTI. Tapi saya jamin film ini sangat bagus. hehe















 6. Inception

Butuh berulang-ulang menonton film ini agar dapat mengerti :D. Sekali lagi Cristopher Nolan yang tidak pernah membuat film jelek menghasilkan karya yang sangat mengagumkan. Bayangkan saja sebuah dunia dimana kita bisa mengatur sesuka kita apa yang akan terjadi lagi. Bahkan kita bisa tinggal puluhan tahun didalamnya. hehe 













7. The Departed
Leonardo DiCaprio adalah jaminan sebuah film akan sangat bagus. Ditambah Matt Damon dan Mark Wahlberg, beeeehhh. film sangat layak disebut sebagai salah satu film terbaik.
















 8. Wall-e
Meskipun film animasi ini tidak terdapat banyak percakapan, tapi suara khas sang robot wall-e beserta kekonyolan-kenyolan yang dilakukannya hingga kisah cintannya dengan robot masa depan eve mebuat film ini sangat luar biasa. Must watch !!!













 9. The Bourne Ultimatum
Kenapa Bourne Ultimatum? karna dari ketiga filmnya, inilah yang menampilkan aksi yang lebih lengkap dan mendebarkan. Ingat aksi kejar-kejaran bourne dikota maroko? keren kan. selain itu cerita-cerita teori konspirasinya sangat mengejutkan dan tak terduga.















 10. Pirates of Caribean: Death Man Chest
Inilah film sang bajak laut konyol yang terbaik menurut saya. Bill Nighy luar biasa, dan johny Deep sang juara. Adegan perkelahian dan tentu saja komedi ala pirates of caribean membuat film ini sangat bagus sekali. Begitulah film terbaik sepanjang masa menurut saya. Maaf ya agan-agan kalau film terbaik menurut kalian tidak masuk dalam daftar saya. Harap maklum saya masih newbi soal film, hehehe salooorr

No comments:

Post a Comment