Thursday 10 January 2013

Contoh cara penyusunan Karya Tulis Ilmiah untuk mahasiswa Radiolgi Rontgen

Bagi mahasiswa semester akhir tentu dipusingkan dengan penyusunan dan penulisan karya tulis ilmiah. Apalagi karya tulis ilmiah atau kti adalah syarat mutlak bagi mahasiswa untuk wisuda. kali ini saya akan berbagi ilmu cara penyusunan kti khusus untuk mahasiswa tekhnik rontgen.

Membuat kti itu memang bikin stress karna saya telah mengalaminya. apalagi kalau tulisan yang telah susah payah kita buat malah masih dicoret-coret dosen pembimbing.

untuk itu diperlukan kesabaran total dalam pembuatan karya tulis ini. karna saya akan membagikan contoh kti yang saya punya agar teman-teman tidak kebingungan lagi dan tidak terlalu banyak kesalahan dalam menyusunnya.

silahkan kalian download file dibawah ini yang merupakan file word kti.


silahkan dipelajari contoh karya tulis ilmiah yang saya berikan >)

No comments:

Post a Comment